Belanja di Bukalapak Diskon Promo GRATIS ONGKIR ( Ongkos Kirim ) GOJEK GOSEND

Hay para Onlineshoper - Bukalapak kembali mengadakan DISKON PROMO Gratis Ongkos Kirim lhoe, Enak kan bisa Hemat, Belanja jadi lebih Murah lhoe

Yang Lainnya banyak yang memberi Promo Free Ongkir & Gratis Ongkir, Eiitss Tunggu Dulu Cek Kroscek dengan Teliti ya - Bandingkan Harganya di Bukalapak dulu ya 

Bukalapak sudah terkenal dengan Harga MURAH & Tanpa Basa Basi, Penjual pun di Bebaskan dari berbagai Biaya lhoe oleh pihak bukalapak.

Jadi Penjual tidak di bebankan biaya apapun oleh Pihak Bukalapak, Walaupun ada Berbagai Macam Promo, itu semua adalah MURNI SUBSIDI dari pihak Bukalapak. Makanya Harganya Murah Beneran bukan intrik sales marketing dll.

Kembali ke Topik Judul Diskon Promo, 

Ingin barang belanjaanmu di Bukalapak cepat sampai di rumahmu ? Pengiriman dengan menggunakan GO-SEND ( Gojek ) bisa kamu pilih agar barang belanjamu bisa sampai pada hari yang sama. Selain lebih cepat sampai, sekarang ada gratis ongkos kirim dari GO-SEND.


Gratis Ongkos Kirim bisa kamu dapatkan hingga 12 September 2017 mendatang dan bisa kamu ikuti setiap harinya. Belanja barang pilihanmu di Bukalapak, gunakan GO-SEND Same Day Delivery dan jangan lupa memakai voucher GOSENDINSAY untuk mendapatkan gratis ongkos kirim-nya. 

Untuk lebih jelasnya, 
Yuk baca dulu syarat dan ketentuannya berikut ini :

A. Bagi Anda yang belum mempunyai Akun Bukalapak, Silahkan Mendaftar Membuat Akun DI SINI

B. Periode Diskon Promo adalah 14 Agustus - 12 September 2017.

C. Diskon Promo hanya berlaku dengan metode pengiriman menggunakan layanan GO-SEND Same Day Delivery.

D. Promo berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak ( baik di Android atau iOS ).

E. Gunakan kode voucher GOSENDINSAY untuk mendapatkan gratis ongkos kirim (maksimal biaya ongkos kirim yang ditanggung sebesar Rp15.000).

F. Kode voucher bisa digunakan pada hari Senin 14 Agustus 2017, mulai jam 15:00 WIB.

G. Promo berlaku hanya pada area yang terdapat layanan GO-SEND Same Day Delivery.

H. Setiap Pengguna Akun bukalapak hanya bisa menggunakan Voucher GOSENDINSAY sebanyak 1 kali setiap hari selama masa promo.

I. Voucher hanya bisa digunakan untuk kamu yang sudah melakukan verifikasi email dan nomor telepon.

J. Voucher tersedia dalam jumlah terbatas.

K. Voucher bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja yang ada di Bukalapak kecuali E-Voucher (pulsa, paket data, token listrik, voucher game) dan tiket (pesawat dan kereta api).

L. Voucher tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

M. Apabila pesanan ditolak pelapak atau barang tidak dikirim dalam waktu 1×24 jam setelah transaksi dibayarkan, maka voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.

N. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.

O. Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.




Jangan lupa Klik Like fanpage facebook kami untuk bisa update Info Info Menarik berikutnya & Jangan bosan2 Klik Share jika informasi ini bermanfaat bagi kawan, saudara atau teman teman Anda semuanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tranding Topic Today