Belanja di Bukalapak Jadi HEMAT & CEPAT - Pengiriman Sampai di Hari yang sama Dengan GOJEK GOSEND


Bukalapak sebagai Situs Online Jual Beli Terbesar Ter MUDAH & Terpercaya selalu memberikan Kemudahan kemudahan kepada para Penggunanya Melalu Berbagai INOVASI yg Kreatif.

Salah Satu Inovasi yang Kreative adalah Bukalapak bekerjasama dengan GOJEK dalam hal Jasa Pengiriman Expedisinya, tujuan Utama nya adalah MEMBERI KEPUASAN kepada para Pengguna Situs Bukalapak dalam hal ini yaitu Para Konsumen Pembeli, Paket yang dikirim Cepat Sampai & Juga biayanya Murah Hemat Terjangkau

Jadi bagi Anda yg Berbelanja di Bukalapak & Sedang Membutuhkan Produk yg URGENT, semisal Esok hari mau di Pakai dst - Anda bisa menggunakan Layanan Gojek Gosend ini. 

Berbelanja di Bukalapak dengan menggunakan layanan GO-SEND ( Gojek ) adalah Pilihan tepat, karena kamu bisa berbelanja dan terima barang pada hari barang pada hari yang sama. 

Bukalapak pun kini menyediakan 2 layanan GO-SEND, yaitu :
  • Instant Courier untuk Layanan lebih Cepat
  • Same Day Delivery untuk Layanan yang lebih hemat.
Beberapa waktu yang lalu, Bukalapak menyesuaikan tarif GO-SEND yang baru. Untuk layanan Instant Courier, tarifnya Rp2.500 per km dengan tarif minimum Rp20.000. Mengenai kebijakan perubahan ini, sudah diulas pada artikel ini.

Nah, sekarang kamu bisa memilih layanan GO-SEND Same Day Delivery untuk mendapatkan pesananmu di hari yang sama dengan harga yang lebih hemat, yakni flat Rp15.000 saja. Namun, layanan ini hanya tersedia di Jakarta saja.


Lalu, Apa Sih bedanya kedua layanan GO-SEND ini ???

A. Layanan GO-SEND Instant Courier
Pembeli memesan sepatu dari Pelapak dengan menggunakan GO-SEND Instant Courier. Pelapak kemudian akan mencari driver lewat Bukalapak, driver datang dan mengirimkan barang pesanan secara langsung dari Pelapak kepada pembeli.

B. Layanan GO-SEND Same Day Delivery
Pembeli memesan tas dari Pelapak dengan menggunakan GO-SEND Same Day Delivery. Pelapak kemudian akan mencari driver lewat Bukalapak, driver datang dan mengambil pesanan tas tersebut. Driver tidak langsung mengirimkan barang pesanan kepada kamu, tetapi driver masih mengambil barang pesanan lain terlebih dahulu. Setelah barang-barang pesanan terkumpul, driver akan mengantarkannya kepada para pembeli satu persatu.

Berikut ini Syarat dan Ketentuan agar dapat, 
Menggunakan layanan GO-SEND adalah sebagai berikut :


A. Bagi Anda yang belum mempunyai Akun Bukalapak, Silahkan Mendaftar Membuat Akun  DI SINI

Saat ini GOJEK menyediakan 2 layanan pengiriman, yakni GO-SEND Instant Courier dan GO-SEND Same Day Delivery.

B. Layanan GO-SEND bisa digunakan di website desktop, mobile web, dan aplikasi Bukalapak.

C. Area layanan GO-SEND Instant Courier adalah Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, dan Batam dengan jarak tempuh maksimal 30 km.

D. Area layanan GO-SEND Same Day Delivery hanya wilayah DKI Jakarta dengan jarak tempuh maksimal 30 km.

E. Pelapak dan pembeli berada dalam area yang sama.

F. Pelapak dapat menggunakan layanan GO-SEND Instant Courier pukul 06.00 – 17.00 WIB dan layanan GO-SEND Same Day Delivery pukul 08.00 – 16.00 WIB. Di luar jam operasional tersebut, pembeli tetap dapat memilih jasa pengiriman GO-SEND namun barang akan dikirimkan Pelapak sesuai dengan jam operasional layanan.

G. Maksimal ukuran barang yang dapat dikirimkan oleh GO-SEND Instant Courier adalah 70cm (panjang), 50cm (lebar), dan 50cm (tinggi) dengan berat 20 kg. Sementara itu, untuk layanan GO-SEND Same Day Delivery, ukuran maksimal barang yang dapat dikirim adalah 40cm (panjang), 40cm (lebar), dan 17cm (tinggi) dengan berat 7 kg.

Khusus transaksi dengan kurir GO-SEND Instant Courier atau GO-SEND Same Day Delivery, pelapak tidak perlu melakukan input nomor resi. Order ID dari GO-JEK akan disimpan sebagai nomor resi.

Khusus transaksi dengan kurir GO-SEND, Pelapak tidak diperbolehkan untuk mengganti kurir/menggunakan kurir lain selain GO-SEND.

H. Pelapak diberikan waktu selama 1×24 jam untuk melakukan pengiriman barang pada metode pengiriman. Setelah lewat 1×24 jam, maka transaksi akan otomatis refund.

I. [GO-SEND Same Day Delivery] Waktu untuk driver menjemput barang ke tempatmu paling lambat 3 jam setelah kamu menekan tombol Cari Driver Sekarang. Lama pengiriman paling lambat 4 jam setelah kamu sudah menyerahkan barang ke driver GO-SEND.

J. [GO-SEND Same Day Delivery] Batas konfirmasi pesanan adalah 1 x 24 jam terhitung sejak barang sudah dibayar oleh pembeli, dan 1 x 24 jam untuk mencari driver terhitung sejak pesanan di proses pelapak.

K. GO-JEK memberikan biaya ganti rugi untuk kehilangan produk sampai dengan Rp10.000.000. Nominal penggantian akan berdasarkan struk pembelian dan/atau mengacu kepada nilai wajar harga produk.

L. [JABODETABEK] Tarif GO-SEND Instant Courier untuk jarak pengiriman kurang dari atau sama dengan 8 km maka dikenakan biaya Rp20.000. Jika jarak pengiriman lebih dari 8km maka akan dikenakan biaya Rp2.500 per km.

[LUAR JABODETABEK] Tarif GO-SEND Instant Courier adalah Rp15.000.

[DKI JAKARTA] Tarif GO-SEND Same Day Service adalah Rp15.000 untuk jarak pengiriman maksimal 30 km.

M. Apabila terdapat kasus kehilangan barang, silakan hubungi Call Center GO-JEK: 021-5055-2220

N. Hal yang harus kamu perhatikan sebagai pembeli yang memilih GO-SEND adalah waktu operasional GO-SEND, yaitu pukul 06.00 –18.00 WIB untuk layanan Instant Courier dan pukul 08.00 – 16.00 untuk layanan Same Day Delivery. Di luar waktu tersebut, kamu masih tetap bisa memilih metode pengiriman GO-SEND, namun barang akan dikirimkan Pelapak sesuai dengan jam operasional layanan.

Kamu juga tidak perlu membayar lagi ongkos kirim kepada driver, karena biaya ini sudah dibayar sebelumnya, yaitu pada saat kamu melakukan transaksi. Pun demikian untuk Pelapak yang juga tidak perlu melakukan pembayaran kepada driver lagi (lihat ulasannya di sini).

Jadi, enggak perlu ragu lagi berbelanja di Bukalapak. Banyak promo setiap harinya, mudah bayarnya, banyak pilihan pengirimannya dan jaminan 100% uang kembali

Yuk kita Belanja Murah Aman & Nyaman di Bukalapak pakai GOSEND - Terlebih lagi ada Promo Gratis Ongkir lhoe Cek disini Info nya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tranding Topic Today