Sejarah Awal Berdirinya Komunitas PSM Center Community


Awal Berdirinya Komunitas PSM sendiri sebenarnya adalah hal di luar dugaan, yaitu karna sering nya kawan kawan di PSM berkumpul, ngobrol ngobrol santai, bercanda tawa melepas Lelah Refreshing.

Ada juga yg hobby bermain Komputer, ada yg hobby bermain Domino / Gaple, ada yg hobby Gowes bike, ada juga yg main Gitaran - ya tuk melepas penat setelah seminggu penuh full aktivitas.

Berawal dari sering nya ngumpul2 - lalu timbul lah pemikiran, bagaimana jika kumpul2 nya di kembangkan lagi agar TAMBAH MAJU & BERTAMBAH Bermanfaat bagi Sesama.

Nah Akhirnya terbentuklah Komunitas PSM Center Community. yang terdiri dari berbagai Agama, Suku, Ras, Hoby, Skill, Usaha, Jasa & Bisnis yang Melebur menjadi sebuah Komunitas.

PSM sendiri merupakan singkatan dari Pertigaan Sedap Malam, yaitu bascamp tempat kawan2 semua ngumpul2, ngopi2, Nonton bola dll...

Pertigaan Sedap Malam ini juga mempunyai Makna Lebih yaitu : Agar komunitas PSM ini Selalu Sedap Wangi di Mana Mana - Artinya Komunitas ini bisa Bermanfaat bagi lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tranding Topic Today